Cover Agenda

Cover Agenda,Sampul Agenda,Cover Buku Agenda,Cover Agenda Bandung,Cover Agenda Murah,Cover Agenda kulit,Cover Agenda imitasi,Pembuat Cover Agenda,Konveksi Cover Agenda,Sampul Agenda Kulit,Sampul Agenda Imitasi,Sampul Agenda Bandung,Sampul Agenda Murah,

Senin, 12 Juni 2017

Pembuat Cover Agenda

Pembuat Cover Agenda
Pembuat Cover Agenda
Anda ingin membuat cover agenda desain dan logo custom? Sangat tepat Anda mengunjungi website kami pada google karena kami merupakan Pembuat Cover Agenda yang siap melayani pesanan pembuatan cover buku, cover agenda kerja, sampul agenda dengan desain dan logo sesuai keinginan Anda.

Pembuat Cover Agenda terima pesanan cover agenda dari bahan kanvas, kulit, kulit imitasi, logo sesuai keinginan bisa logo perusahaan, logo nama perusahaan, logo atau nama acara, dan lain-lain. Logo embos, sablon, maupun bordir. Minimal order 50 pcs.

Model cover agenda terdapat tempat kartu, tempat foto, tempat pena,  dapat ditambahkan lidah kancing untuk penutup cover. Cover biasanya dipakaikan ring adanya juga yang polos. Berbagai macam ring bisa disesuaikan dengan lubang buku yang Anda miliki .

Kampungcoveragenda.blogspot.com merupakan konveksi yang telah berpengalaman memproduksi cover agenda dari berbagai perusahaan Menerima pesanan dari seluruh kota se-Indonesia seperti Bandung, Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Tangerang, Riau, Aceh, Padang, Bali, Makassar, Manado, Palembang, Jambi, Papua, dan kota-kota besar lainnya .

Jika Anda memiliki desain cover agenda yang ingin Anda buat, Anda bisa mengirimkan desain berupa foto/file kepada kami melalui email, whatsapp, bbm, maupun line.  Untuk melihat beberapa foto produk yang pernah bekerja sama dengan kami Anda bisa mengunjungi Galeri Cover Agenda pada website kami .

Selain memproduksi dan membuat cover agenda atau sampul agenda kami menerima pesanan pembuatan card holder, dompet kartu, dompet id card, kotak tisu, gantungan kunci sesuai keinginan .

Informasi pemesanan hubungi Pembuat Cover Agenda

Telepon : 081910611512 / 085294697982
Email     : kampungtas7@gmail.com
Line       : konveksitas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar